45 Kata Kata Dia Malu Punya Pacar Seperti Aku

Kata Kata Dia Malu Punya Pacar Seperti Aku. Cinta adalah kata yang terlalu lemah untuk mengungkapkan perasaanku padamu. Aku bakalan berhenti cinta sama kamu kalau gajah sudah bisa terbang sendiri. 94.

Kata Kata Romantis Untuk Pacar Terbaru 2020 Alfiani Nur
Kata Kata Romantis Untuk Pacar Terbaru 2020 Alfiani Nur from alfianinurutami.blogspot.com

“jauh sebelum kamu datang, aku sudah pernah jatuh cinta dan terluka. Hanya melihat dari jauh tanpa berani mendekati itulah aku rasa tanpa kata. Kata kata gombal romantis dapat diungkapkan kepada pasangan sebagai cara mempererat hubungan.

Silahkan Tertawa Karena Aku Yakin Selama Suamiku Masih Merasa Laku Maka Kamu Bisa Merasakan Hal Sama Seperti Aku.


“jauh sebelum kamu datang, aku sudah pernah jatuh cinta dan terluka. Mungkin kamu adalah salah satu orang yang sedang mencari kata kata keren buat update status facebook, snap whatsapp atau insta story, benarkah begitu?. Aku sangat mencintaimu hingga aku bisa gemetaran ketakutan setiap kali aku membayangkan menjalani sisa hidupku tanpa berada di sisimu.

Aku Selalu Mengkhawatirkanmu Wahai Kekasih, Meski Kamu Tak Lagi Memberi Kabar.


“mantan datang kembali apa yang harus kulakukan”. Kata kata mesra untuk pacar tercinta. “aku maafkan kamu tapi udah balikan tidak dulu”.

Kata Orang Janganlah Bermain Api, Karena Api Itu Berbahaya, Tapi Kalo Kamu Apinya, Aku Rela Kebakaran.


Mulanya aku benci dicintai, namun kini malah aku yang mulai menaruh hati. Kata kata cinta bahasa inggris ungkapan sayang buat pacar. Tak perlu galau berlarut, hidupmu harus terus berjalan.

Hanya Melihat Dari Jauh Tanpa Berani Mendekati Itulah Aku Rasa Tanpa Kata.


Aku ingin punya pacar seperti aku punya ibu, cukup satu dan untuk selamanya. 96. Saking sayangnya dengan seseorang, kamu bakal merasa takut kehilangan dia. Kamu pun tak perlu iri dengan hubungan mereka.

Kelak Rupawan Akan Pudar Pada Wajah Senja Kita Kekasih, Tapi Bahagia Tak Boleh Padam Sepanjang Usia.


Ya tuhan aku ingin sekali menjadi alasan dia untuk selalu tersenyum, karena aku sangat mencintai dia. Kata kata sayang buat pacar ini akan membuat ia mengerti bahwa sosoknya sangat berarti buat hidup kita. Karenanya, nyatakan perasaanmu lewat kutipan yang dapat meluluhkan hati pria ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

86 Kata Kata Motivasi Pak Bj Habibie

29 Kata Kata Imam Syafie Tentang Belajar

94 Kata Bijak Gus Baha Tentang Cinta