67 Kata Kata Gombal Buat Minta No Hp

Kata Kata Gombal Buat Minta No Hp. Sedikit kata buat para gombalers boleh minta foto kamu? , begitu sangat indah… seindah tahi lalat didekat hidungmu.!

Kata Kata Fb Keren Singkat Bermakna Bijak
Kata Kata Fb Keren Singkat Bermakna Bijak from bermaknabijak.blogspot.com

Bagaimana menurut kalian kata kata gombal yang sudah saya tuliskan di atas? Kalo pulsa dan hp sepaket, maka aku dan kamu merupakan paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya. Aku ingin mencintaimu dengan sederhana dengan kata.

Kamu Punya Spidol Item Enggak.


Minta surat keterangan tidak mampu. 2. ” sungguh memang indahnya ciptaan sang tuhan!, sampai aku begitu sangat terpesona melihat garis senyum manismu sayang., ” Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.

Kumpulan Puisi Kemerdekaan 2012 Untuk Menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus 1945


Bahkan, gombalan lucu ini juga bisa bikin baper. Ketika kau berkata kau membeciku, hatiku sungguh perih, seakan duniaku telah hancur. , begitu sangat indah… seindah tahi lalat didekat hidungmu.!

Aku Melihatmu Tersenyum Karna Nya, Hatiku Miris Bercmpur Takut,J.


Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada anda semua tentang gombalan maut lucu dan romantis, disini anda bisa mendapat dengan lengkap kawan, kata kata terbaru 2016 bisa kita bilang hehhee, pokok nya bisa membuat ngakak seharian karena saya kumpulkan dari berbagai sumber hanya untuk anda, nah sudah gak sabar kan untuk melihat kata kata. Contohnya saja bbm, whatsapp, line, dan aplikasi chating lainnya yang begitu inovatif. Semoga saja kata kata gombal ini dapat berguna dan bermanfaat buat kalian.

Kalo Pulsa Dan Hp Sepaket, Maka Aku Dan Kamu Merupakan Paket Terindah, Karna Tanpa Salah Satu Tiada Gunanya.


Bagaimana menurut kalian kata kata gombal yang sudah saya tuliskan di atas? Mulai dari kata yang lucu hingga kata romantis yang membuat kita baper. Daftar menggunakan no hp 3.

Tunggu Sms Kode Verifikasi Dari Akulaku 4.


ea nenk sehdup sma. Lingsir wengi 2012 (30) oktober (30) buscar. Posted by unknown on 07.31 | 3 comments.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

86 Kata Kata Motivasi Pak Bj Habibie

29 Kata Kata Imam Syafie Tentang Belajar

94 Kata Bijak Gus Baha Tentang Cinta